counter create hit

Ulasan/ Review Serial Netflix Wu Assassins Season 1 Episode 1

Bagikan:

Episode perdana Wu Assasins ini dimulai tepat di jantung drama dengan episode pembukaan yang pantas untuk dipertunjukan. Adegan ketika seorang laki-laki yang mengirimkan sejumlah pasukan penjaga dan berjumpa dengan seseorang yang terperosot ke dinding, dan pria itu ternyata seorang koki.

Sesaat adegan kembali ke hari sebelumnya dengan orang yang serupa, Kai seorang koki yang bekerja di dapur restoran. Tiba-tiba suatu peristiwa terjadi di kedai makanan yang melibatkan Triad dan memaksa Kai untuk pulang. Kejadian ini mengagetka si pemilik restoran Jenny. Setelah diketahui ternyata ini adalah suatu pesan untuk Kai bahwa Triad tiba dan mengawasinya. Lalu adegan kembali terhadap Kai yang sedang tabrak dengan 2 orang pria memakai aneka macam perlengkapan yang ada di sekeliling .

Setelah beberapa dikala, seorang perempuan muncul dan memberikannya kekuatan 1000 biksu. Yang membuat Kai lebih kuat dan cepat dari sebelumnya. Dengan kekuatan yang beliau dapatkan, mesti dibayar mahal sebab akan tiba seorang yang mampu dibilang sungguh berpengaruh tiba ke San Francisco dan ketika itu terjadi hanya Kai yang mampu menghentikannya.

Keteganganpun muncul antara orang Cina Chao Wui Luik da usahawan Amerika Alec McCullough. Dengan kekuatan yang diberikan kepada Kai, beliau harus memikul tanggung jawab yang besar. Wui Luik memperlihatkan Kai suatu restoran tetapi beliau menolaknya. Saat Kai kembali ke rumah dia diserang oleh sejumlah pria, lalu menjinjing kita kembali ke permulaan episode.

Pada episode perdana ini ada beberapa aksi yang manis, pada bagian tengah episode ini terasa lebih banyak dialog yang berat. Namun untuk keseluruhan narasi dan koreografi pertandingan cukup manis untuk dilihat dan mampu membuat ingin tau untuk menyaksikan episode berikutnya.


Bagikan:
Baca Juga:   Berkat All of Us Are Dead, Park Solomon Raih Kesuksesan Besar
close