counter create hit

Ulasan/ Review The Naked Director Season 1

Bagikan:

Daftar Episode

Episode 1 The Hidden Side

Episode 2 Uncensored

Episode 3 Shake Things Up

Episode 4 The Real Thing

Episode 5 Blossoming

Episode 6 Delusions Of Grandeur

Episode 7 Don’t Dream It’s Over

Episode 8 A Sexual Revolution

Berdasarkan cerita positif, The Naked Director ialah serial semi biografi terdiri dari 8 episode menurut kehidupan legenda Jepang yang kontroversial Toru Muranishi. Serial ini tayang di Netflix pada 8 Agustus 2019, tulis The Review Geek. 

Dengan kecepatan alur kisah yang baik, dibumbui dengan konten yang eksplisit dan soundtrack yang eklektik, drama modern Netflix ini menggambarkan cobaan dan kesengsaraan yang dialami oleh karakter yang menawan dan penuh teka teki itu dengan baik.

Dengan misi mengubah persepsi tabu di sekitar industri akil balig cukup akal di Jepang, kita menyaksikan Toru Muranishi mendapat perlawanan dan pencekalan seiring langkahnya memasuki dunia itu. Kehidupan pribadinya sendiri hancur berantakan tepat di depan matanya. Walaupun dongeng dalam serial ini tidaklah 100% akurat, dan beberapa peristiwa didramatisir untuk tujuan hiburan, tetapi sebagian besar cerita tetap setia dengan insiden nyata dalam hidup Toru.

Baca juga: Netflix Akan Tayangkan The Naked Director Season 2

Episode pertama berfungsi selaku gerbang ke dalam industri ini, dengan Toru yang kurang percaya diri dan semangat ketika beliau menghadapi kehidupan rumah tangga dan pekerjaan yang tidak memuaskan. Setelah menanggulangi rasa mindernya, episode pertama menawarkan naik turun yang ia alami sebelum masuk ke industri film sampaumur dan semua persoalan di dalamnya pada 1980-an. Yang menarik, serial ini menunjukkan beberapa kilas balik kehidupan periode kecil Toru yang memiliki masalah dengan palet warna yang pecah.

Untuk sebagian besar, tahun 80-an digambarkan dengan akurat dalam serial dengan penggunaan warna dan musik di sepanjang serial. Mencampur bagian elektro dan rock, estetika The Naked Director melengkapi soundtrack dengan baik.  Ditambah dengan beberapa gerakan kamera yang bagus mirip gerakan rotasi, dan beberapa tracking shot di sepanjang delapan episode.

Walau The Naked Director terutama berkisar di sekeliling kehidupan Toru, tetapi serial ini juga memperlihatkan gerakan budaya di sekeliling industri dewasa juga perpindahan penduduk dari konsumsi majalah ke dalam dunia video. Hal-hal itu digambarkan dengan baik dalam serial ini, khususnya karena dikala itu Toru dipenjara dan saat dia keluar dunia telah berubah. Serial ini mungkin terasa cukup eksplisit, namun The Naked Director tetap mempertahankan gaya mereka cukup besar lengan berkuasa juga mengagetkan penonton.

Baca Juga:   Akting Song Weilong Dalam Go Ahead Dikritik, Ini Respon Manajemennya

Jika kalian yaitu penggemar film biografi dan ingin mencar ilmu lebih banyak wacana gerakan budaya dalam industri remaja di Jepang pada 1980-an, The Naked Director adalah serial yang pantas ditonton. Kecepatan alur cerita pada delapan episode ini baik. Tidak diragukan jika beberapa penonton mungkin merasa tidak senang dengan konten eksplisit dalam serial ini. Tapi bila kalian mampu mengabaikan adegan itu, maka serial ini ditulis dengan cukup baik, selaku biografi yang yummy untuk ditonton.


Bagikan:
close