counter create hit

Unggah Video Menari, Kemewahan Rumah Xu Lu Timbulkan Diskusi Hangat

Bagikan:

Pada 14 April, Xu Lu mengunggah sebuah video dirinya menari di rumah pada akun media sosialnya. Video tarian itu secara tidak eksklusif memperlihatkan interior rumah yang beliau diami dan mengakibatkan diskusi hangat di antara para netizen.

Pada malam yang serupa, Xu Lu mengunggah dua video lain. Dia tampakbaju tank top putih yang ketat dan tampakmenari, memperlihatkan bentuk tubuhnya yang indah. Tapi rupanya para netizen tidak cuma tertarik menyaksikan tariannya, tetapi juga merasa terkejut menyaksikan kemewahan rumah anita itu.

Baca juga

Di lihat dari video itu, rumah Xu Lu tidaklah kecil. Bahkan koridor rumah terlihat begitu lebar. Seandainya wanita itu berdiri di tengah koridor, melompat dan menari, ia mampu melakukannya tanpa terhalang apapun.

Dekorasi rumah itu juga terlihat glamor dengan hiasan khas Eropa dilengkapi dengan banyak sekali gesekan di tembok. Di bab atas tampaklampu kristal yang cukup besar.

Bila kita melihat akun Weibo Xu Lu, saat dia tidak bekerja, wanita itu suka menyanyi di sofa di ruang tamu atau menari di koridor.

Berbicara soal karirnya, perempuan manis itu mulai diketahui penduduk sehabis memerankan Zhen Yurao dalam drama Empresses in the Palace. Saat itu beliau baru berusia 17 tahun. Dalam drama itu, ia terlihat cute, akil dan menyenangkan. Tidak mengherankan jika dia langsung terkenal.

Xu Lu terus berakting dalam berbagai drama bertahun-tahun ini. Misalnya pada 2021, ada dua dramanya yang tayang yaitu Sunshine of My Life dan Love Scenery. Dia dikatakan pernah dipilih untuk masuk ke dalam daftar the 2019 Forbes China 30 Under 30 alasannya adalah penghasilannya. Dia juga tampil dalam beberapa variety show, salah satunya dia rekam bareng dengan mantan pacarnya Zhang Ming En.

Baca Juga:   Ryan Reynolds Ungkap Marvel Studios Garap Deadpool 3

Dalam usianya yang gres menginjak 26 tahun, artis wanita itu sudah meraih cukup banyak hal.

Sumber: Sohu


Bagikan:
close