counter create hit

Update PUBG Mobile, Apa Saja Yang Baru

Bagikan:

Pembaruan 0.13.0 memiliki ukuran yang cukup besar yaitu, 1,98 GB untuk smartphone Android dan 2,45 GB untuk ponsel pintar iOS. Nah sebenarnya ada hal gres apa yang hendak dimulai saat kita menggeluti dari pesawat sampai menyentuh tanah nantinya. Beberapa waktu yang lalu tim dari PUBG Mobile telah menginformasikan kerja sama dengan tim Godzilla: King of The Monster. Event ini seperti dengan event sebelumnya yang berkolaborasi dengan Resident Evil dan Mission Impossible.

Terlihat dari penampilan stiker transparan yang muncul saat permainan di mulai ialah mode permainan gres yaitu Deathmatch Mode yang tersedia di FPP dan TPP memungkinkan pemain untuk bermain dengan mematikan lawan sebanyak-banyaknya hingga waktu tamat. Kemudian memperbesar pengaturan terpisah untuk mode FPP, memperbesar performa MVP pada hasil selesai sampai menampilkan bekas kaki saat kita berjalan, merangkak atau naik kendaraan di atas salju.

Sepertinya Tencent ingin mengoptimalkan teknologi smartphone yang makin hari kian maju. Tak heran jikalau gim ini mempunyai player banyak di dunia. Dibandingkan dengan model steamnya, model mobile ini lebih banyak peminatnya. Makara untuk kalian pemain gim PUBG Mobile, secepatnya update ke versi terbaru.


Bagikan:
Baca Juga:   Gegara Ucapkan Ini, Wu Xuanyi Diminta Netizen Mundur dari Industri Hiburan
close