counter create hit

Update PUBG Mobile Versi 0.14.0 Dirilis 14 Agustus

Bagikan:

Minggu ini update PUBG Mobile baru akan dirilis untuk semua platform. Sebelum itu, Tencent akan melakukan maintenance server jadi para pemain tidak akan mampu bermain game ini selama sementara waktu.

Langkah pertama adalah membuat server PUBG offline apalagi dahulu. Lalu sesudah itu Tencent akan merilis update baru, PUBG Mobile versi 0.14.0.

Tencent memberitahukan pada 13 Agustus 2019 jika downtime server berjalan selama empat jam.

Server down mulai 13 Agustus 2019 malam zona waktu Inggris. Sedangkan update gres akan dirilis pada 14 Agustus 2019.

Kaprikornus fitur dan mode gres akan tersedia untuk pemain pada Rabu (14/8).

“Nikmati PUBG Mobile dari segi lain yang tidak mampu mati dalam update 0.14.0 tiba pada 14 Agustus,” pesan gres dari Tencent.

” Ambil tugas seorang zombie dan cari manusia hidup dalam mode  nanah baru. Untuk persiapan Update 0.14.0, kami akan menciptakan server down untuk maintenance dari 00:00:00 hingga 04:00:00 (UTC) pada 13 Agustus. Apakah kalian siap untuk mencari harta?” tambah perusahaan ini.

“Nikmati skill dan keuntungan unik dalam EVO Mode dengan Character System gres! Pilih favorit kalian dan tingkatkan skill kalian supaya unggul dalam banyak sekali area berbeda,” lanjut Tencent.

Ada juga event Treasure baru yang dimulai pada update gres ini. Event ini menciptakan pemain menemukan kompas emas selama permainan, yang hendak membuka kunci untuk kado khusus.

Baca juga: Kapan Erangel Versi 2.0 Dirilis Dalam PUBG Mobile?

Dalam mode zombie baru, dua tim yang bermain akan mendapatkan peran berlawanan. Satu tim akan menjadi Zombie. Sedangkan tim musuh menjadi manusia. Proses pembagian peran ini dijalankan secara acak. Tim manusia akan mampu menggunakan senjata. Sedangkan tim zombie cuma menggunakan melee.

Tim zombie bisa dihidupkan kembali. Tapi tim manusia atau Defenders akan berubah jadi zombie bila dibunuh zombie.

Jika salah satu tim Defenders bertahan hingga batas waktu, maka seluruh tim Defenders akan menang.


Bagikan:
Baca Juga:   Adakah Adegan Post Credit dalam Raya and the Last Dragon?
close