counter create hit

Video Trailer Rambo: Last Blood: Kematian Datang

Bagikan:

Rambo kembali dan ia ingin kalian dan siapa pun tahu bila kematian akan datang dalam video trailer pertama film Rambo: Last Blood.

Film kelima dalam franchise Rambo itu menawarkan Sylvester Stallone bersiap untuk balas dendam dikala ia memerankan kembali sosok John Rambo. Mantan Green Beret itu pergi ke Meksiko untuk menyelamatkan putri temannya yang diculik oleh kartel Meksiko.

“Aku sudah hidup dalam dunia ajal. Aku telah menyaksikan orang-orang yang saya cintai mati, beberapa dengan segera sebab peluru, lainnya tubuhnya tidak tersisa untuk dikubur,” kata Rambo dalam video promosi itu.

“Selama beberapa tahun saya menyimpan rahasiaku, namun kini waktunya untuk menghadapi periode laluku. Dan bila itu datang mencariku, mereka akan menyambut akhir hayat,” lanjut pria itu dilansir dari The Wrap, Kamis (30/5).

Dalam trailer, Rambo terlihat memasang jebakan di sekitar sebuah rumah terpencil untuk menyambut kehadiran geng besar yang datang untuk memburunya. Sylvester merilis trailer itu pertama kali selaku bagian master class yang diadakan di Cannes. Film itu disutradarai oleh Adrian Grunberg dengan naskah ditulis oleh Matthew Cirulnik. Lionsgate akan mulai merilis film itu pada 20 September 2019.

Aktor berusia 72 tahun itu pertama kali memerankan sosok veteran Vietnam yang populer itu dalam film First Blood yang tayang pada 1982. Film itu yakni film kedua setelah dia populer alasannya memerankan petinju Rocky Balboa.


Bagikan:
Baca Juga:   Trailer dan Screenshots Perdana Akiba’s Trip: Hellbound & Debriefed versi Jepang Dilepas
close