counter create hit

Waduh, Bajakan Film Spider-Man: Far From Home Bocor di Internet

Bagikan:

Jika kalian ingin menonton Spider-Man: Far From Home ahad ini, kalian mungkin mesti waspada saat memakai sosial media. Ini alasannya menurut pemberitaan yang beredar, bajakan film itu model utuh sudah tersebar online. Rupanya film itu telah tayang dulu di Cina pada Jumat minggu kemudian. 

Akibatnya, beberapa orang merekam film itu dikala menonton di bioskop dan mengunggahnya online. Ini yakni cara klasik yang dipakai para pembajak. Tentu saja kualitas video dan audio bajakan ini tidaklah cantik, tulis Ubergizmo, Senin (1/7). 

Masalah yang serupa juga dialami Marvel dengan Avengers: Endgame. Bajakan film itu bocor di internet sebelum seluruh dunia menyaksikan film itu. Tapi hal ini tidak berpengaruh pada jumlah penjualan tiket.

Spider-Man: Far From Home diperkirakan menciptakan $11 juta semenjak tayang di pasar mirip Cina, Jepang, dan Hong Kong. Bila digabungkan dengan penghasilan dari negara-negara lain, film ini akan menjadi hit. Sejauh ini, ulasan film itu cukup nyata. Kaprikornus ketimbang menonton bajakan film ini, lebih baik kalian menonton film itu di bioskop.


Bagikan:
Baca Juga:   Li Xian Perankan 11 Karakter dalam Miniseri 11 Left
close