counter create hit

WeTV Original Kaget Nikah Tayang Mulai 23 Desember 2021

Bagikan:

Serial orisinil terbaru WeTV, Kaget Nikah akan tayang pada 23 Desember 2021. Serial bergenre komedi romantis ini berjumlah 10 episode yang mampu ditonton oleh seluruh pengguna WeTV lewat streaming maupun offline, secara gratis, di aplikasi WeTV dan juga iflix, atau wetv.vip.

Dibintangi oleh artis papan atas Indonesia, WeTV Original Kaget Nikah menceritakan kisah Lalita diperankan oleh Aurora Ribero yang mengalami suatu kecelakaan dan terpaksa menikah dengan Andre diperankan oleh Kevin Julio, perjaka yang menolongnya. Lalita dan Andre terpaksa menjalani kehidupan akad nikah tanpa cinta. Mampukah mereka melewatinya dengan baik? Sanggupkah mereka menjadi pasangan seperti yang dibutuhkan orang tua mereka?

Selain Aurora Ribero dan Kevin Julio, WeTV Original Kaget Nikah juga dibintangi sederet artis yang lain seperti Fero Walandouw, Steffi Zamora, Revaldo, Raisya Bawazier, Amara Angelica, Andi Viola, Karina Suwandi, Mathias Muchus, Pierre Gruno, Inggrid Widjanarko, Oded Kravitz dan masih banyak lagi. Mengambil lokasi shooting di Bali, WeTV Original Kaget Nikah turut menghidangkan keindahan panorama alam Bali.

Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia menyampaikan dalam rilis yang diterima Layar Hijau baru-gres ini, “WeTV dengan gembira mempersembahkan WeTV Original Kaget Nikah bareng Max Pictures yang mengusung topik tabu yang dikemas dalam angle yang sungguh menghibur dan lucu. Semua adegan akan dipenuhi dengan tawa, dan pastinya adegan yang berkesan yang mau jadi pembicaraan penonton. Mahakarya Vemmy Sagita ini, disokong oleh semua pemain yang sesuai  untuk tugas tersebut. Kami berharap WeTV kembali mendatangkan hiburan yang meledak di Indonesia,” kata Lesley Simpson.

Sutradara WeTV Original Kaget Nikah, Vemmy Sagita menyampaikan, “Terima kasih terhadap WeTV yang sudah menawarkan potensi kepada aku untuk menggarap serial Kaget Nikah ini. Serial ini menjadi tantangan bagi saya alasannya serial ini banyak edukasinya. Apa itu edukasinya? Tonton WeTV Original Kaget Nikah mulai 23 Desember!” ujar Vemmy Sagita.

Ody Mulya Hidayat, Produser MAX Pictures menyampaikan, “Menjadi pujian tersendiri bagi MAX Pictures mampu berkolaborasi dengan WeTV. Ini yakni pengalaman kami yang pertama bekerjasama dengan WeTV selaku salah satu OTT terbaik dengan konten-konten terbaik pula. Saya berharap ini menjadi momen permulaan yang baik dan bisa berlanjut terus serta menciptakan karya-karya lokal yang berkualitas yang mampu diterima dengan baik di penduduk ,” kata Ody Mulya Hidayat

Baca Juga:   Bleach: Seberapa Kuat Kisuke Urahara?

Kevin Julio mengatakan membangun chemistry di serial Kaget Nikah cukup sukar, “Sulit alasannya ini bukan datang-tiba yang mesti seperti Tom and Jery begitu saja, ada something di balik itu,” ujar Kevin

Kesulitan juga diakui Aurora Ribero dalam membangun Chemistry, “Awalnya susah, tetapi lama-lama kita mampu membangun Chemistry” kata Aurora


Bagikan:
close