counter create hit

Wow, Ukuran Install Cyberpunk 2077 Capai 80GB

Bagikan:

Pada E3 2019 yang digelar permulaan bulan lalu, CD Projekt Red mengumumkan game baru mereka, Cyberpunk 2077. Game itu gres tersedia pada 2020. Kaprikornus para gamer punya waktu untuk mempersiapkan hard disk mereka untuk game ini. Menurut pemberitaan Game Pressure, yang memesan preorder game itu, ukuran instal Cyberpunk 2077 meraih 80GB. 

Tapi, ukuran itu untuk versi PlayStation 4 (PS4). Cyberpunk 2077 akan dirilis juga pada Xbox One dan komputer. Makara untuk tiap platform, ukuran instal game ini mungkin berbeda. Walau perbedaannya mungkin tidak begitu berbeda. Cyberpunk 2077 mungkin ialah game paling besar yang digarap CD Projekt Red. Ukurannya dua kali lebih besar dibandingkan The Witcher 3. 

Game itu bersetting di kurun depan dan salah satu topipembicaraan ialah Keanu Reeves menjadi bintang utama game itu. Karakter utama di dalamnya didesain serupa dengan pemeran itu. 

Ini bukanlah pertama kalinya kita menyaksikan abjad game yang didesain serupa dengan pemeran yang mengisi suara. Death Stranding produksi Hideo Kojima juga mempunyai karakter yang terlihat seperti Norman Reedus yang mengisi suara abjad itu. 

Cyberpunk 2077 direncanakan untuk dirilis pada 16 April 2020 dan ketika ini tersedia untuk pre-order.


Bagikan:
Baca Juga:   Park Seo Joon Tidak Tahu Kenapa Para Penggemar Menyukainya
close