counter create hit

Yang Mi dan Zhao Liying Digosipkan Tampil dalam Satu Film

Bagikan:

Bila membahas ihwal ratu serial drama di China, maka nama Yang Mi dan Zhao Liying pastinya akan disebut. Mereka berdua masuk ke dalam gugusan 85 flowers, kalangan artis wanita populer angkatan 80-an. Sebagian besar drama mereka menemukan rating tinggi dan berhasil.

Di sekolah, para siswa yang berbakat umumnya senantiasa dibandingkan. Hal yang serupa berlaku dalam industri hiburan. Dua bintang terkemuka yang seangkatan lazimnya akan dibandingkan. Para penggemar Yang Mi dan Zhao Liying di China dibilang kerap berdebat dan membandingkan kedua idola mereka. Sekarang timbul pemberitaan bila mereka berdua akan membintangi film yang sama.

Seandainya info ini benar, film ini tentunya akan sungguh mempesona. Akting dan tampilan keduanya mampu dibilang sangat baik. Bila keduanya menjadi pemain drama utama suatu film, ada jaminan jikalau film itu akan menarik minatbanyak orang dan sukses. Tentu saja selama naskah filmnya anggun. Untuk dikala ini, belum ada gosip perihal judul, dongeng, dan genre film ini.

Sayangnya respon para penggemar keduanya tidaklah positif. Banyak dari antara mereka yang tidak percaya hal ini. Selain itu, dari segi proses produksi, untuk menarik Yang Mi dan Zhao Liying, produser film ini niscaya diharuskan mengeluarkan biaya besar. Tidak mungkin keduanya bersedia tampil dengan bayaran yang kecil. Ha ini tentunya memiliki efek pada biaya buatan film.

Sebenarnya Yang Mi dan Zhao Liying pernah tampil dalam satu drama. Serial drama itu adalah Dream of Red Mansions. Yang Yang juga membintangi drama itu. Tapi ketika itu, Yang Mi dan Zhao Liying masih merupakan pendatang baru yang belum terkenal seperti saat ini.

Sekarang status keduanya sangatlah berlawanan. Tidaklah mudah untuk menggabungkan keduanya dalam satu film atau drama. Makara banyak penggemar yang tidak berani mempercayai kebenaran info ini.

Sumber: sohu


Bagikan:
Baca Juga:   Resident Evil: Welcome to Racoon City, Venom: Let There be Carnage dan Film Lainnya Akan Segera Tayang di CATCHPLAY+
close