counter create hit

Yang Zi Tidak Perpanjang Kontrak dengan Agensinya

Bagikan:

Setelah tamat kontraknya, Yang Zi menetapkan berpisah dengan agensinya, Huanrui Century Pictures (H&R). Setelah menyelesaikan syuting drama Immortal Samsara pada simpulan Oktober, artis itu menyelesaikan semua pekerjaan yang beliau terima dari H&R.

Mengumumkan kepergiannya dari agensi, Yang Zi menulis di Weibo,” Terima kasih keluarga H&R, untuk santunan dan pendampingan kalian selama enam tahun terakhir. Sekalipun saya maju melangkah sendirian di era depan, saya akan terus bersusah payah dan berjuang meraih passion saya lebih besar lengan berkuasa dan lebih berani dari sebelumnya.”

Baca juga

Sebagai balasan, H&R menulis cita-cita terbaik mereka untuk sang artis,” Rasanya seperti pengalaman yang hebat dan menyaksikan pertumbuhanmu dan pencapaianmu bersama. Kami dengan ikhlas berharap Yang Zi terus bersinar dengan jelas menuju kurun depan yang brilian.”

Pengumuman ini tidaklah mengagetkan, karena ada rumor sebelumnya jikalau artis itu dan H&R tidak lagi berafiliasi. Perusahaan itu membisu dikala ulang tahun Yang Zi pada 6 November, dan hal ini memperkuat spekulasi netizen.

Selama abad kontrak dengan H&R, karir Yang Zi naik ke tingkat yang gres dan menjadi salah satu artis paling populer dalam industri. Di satu segi, banyak pihak yang mengakui usaha promosi yang dikerjakan manajemen itu. Tapi di segi lain, mereka merasa Yang Zi melaksanakan langkah yang sempurna dengan tidak memperbarui kontraknya. Mereka merasa ini saatnya Yang Zi mengganti arah karirnya.

Selain itu, Yang Zi dikabarkan tidak mendapatkan usulan membintangi drama idol historis Immortal Samsara dengan sukarela, tapi ditekan oleh H&R sebab investasi mereka dalam produksi drama itu. Oleh sebab itu, banyak pihak menganggap drama itu sebagai kado perpisahan Yang Zi untuk mantan agensinya.

Sumber: jaynestars.com


Bagikan:
Baca Juga:   Dilraba Dilmurat Minta Tanda Tangan Johnny Huang, Tapi Ditolak
close