counter create hit

You Are My Glory: Adegan Mesra Yang Yang dan Dilraba Dilmurat Buat Penonton Ketagihan

Bagikan:

Sejak Yang Yang dan Dilraba Dilmurat diumumkan selaku dua aktor utama dalam drama penyesuaian novel terkenal, You Are My Glory, para penggemar merasa gembira dengan pemasangan keduanya. Tidak hanya novel itu merupakan novel karya Gu Man, yang merupakan novel favorit mereka, namun para penggemar merayakan kesempatan memperoleh visual yang tinggi menyaksikan pasangan YangDi di layar.

Para penggemar memuji chemistry pasangan  YangDi baik di depan maupun di belakang layar yang diperlihatkan dalam video-video BTS (behind the scene). Mereka juga menjadi super topic di Weibo untuk para penggemar yang mendukung mereka berpacaran di dunia positif. Pasangan ini menduduki ranking keempat dan satu-satunya pasangan heteroseksual dalam ranking CP di Weibo.

Baca juga

Penjelasan di bawah mengandung spoiler

Yang Yang dan Dilraba Dilmurat memiliki sejumlah adegan ciuman dalam drama ini. Tapi tidak ada adegan yang menyamai adegan ciuman yang diperlihatkan dalam tamat episode 25. Para penonton bisa melihat episode ini lewat pilihan Fast Track yang mulai tersedia pada 9 Agustus 2021.

Semua adegan ciuman yang ada dalam episode itu menjadi trending di Weibo pada 9 Agustus dengan tagar adegan ciuman You Are My Glory. Adegan-adegan itu membuat para penonton merasa ketagihan menyaksikan kemampuan ciuman dan kehendak antara Yang Yang dan Dilraba. Tidak hanya adegan ciuman, namun obrolan di antara Yu Tu dan Qiao Jingjing menciptakan anggapan para penonton melayang ke mana-mana. Imajinasi para penonton pun menjadi liar.

Baca Juga:   Syuting Drama My Girlfriend is An Alien Season 2 Dimulai
close