counter create hit

Yuk Intip 7 Aplikasi Kamera Hp Terbaik

Bagikan:

Aplikasi kamera hp terbaik ini, perlukah hp untuk fotografer? Seperti yang kita ketahui, tidak semua smartphone hadir dengan kamera terbaik, tetapi terkadang kamera bawaan ponsel pintar kurang memperlihatkan hasil dan efek yang kita inginkan.

Aplikasi kamera hp terbaik 630x380 - Yuk Intip 7 Aplikasi Kamera Hp Terbaik
Aplikasi kamera hp terbaik by Pixabay

Kini, tidak perlu membeli smartphone lagi yang mahal untuk menerima kamera dengan fitur dan efek yang kita kehendaki. Yuk simak 7 aplikasi kamera hp terbaik yang mampu menciptakan foto terbaikmu !

7 Aplikasi Kamera Hp Terbaik

Aplikasi kamera terbaik yang yang lagi hits dan kekinian makin di cari. Banyak orang yang ingin hasil jepretannnya, melalui hp menciptakan foto yang manis. Selain harus tahu cara agar kamera hp jelas, perlu tahu juga donk aplikasi pendukung kamera terbaik mu. Mana coba aplikasi yang sesuai untuk hp anda.

Aplikasi kamera hp terbaik VSCO Cam

Aplikasi yang bisa kita peroleh secara gratis ini tentu sudah sering kita dengar. VSCO Cam yakni aplikasi yang terkenal yang memiliki aneka macam macam filter. Aplikasi ini bisa memotret pada mode RAW, ISO, dan juga exposure.

Pengaturan white balance juga bisa diadaptasi secara manual. Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 50 ribu pengguna, biar mampu menikmati aplikasi ini, setidaknya dibutuhkan ponsel pintar versi 4.4.

Camera FV 5

Ingin ponsel pintar android terasa seperti kamera DSLR ? Aplikasi Camera FV 5 layak untuk dicoba. Dalam aplikasi ini, hidangan dan control yang ditampilkan pada layar seperti dengan kamera DSLR. Parameter foto yang dihasilkan oleh aplikasi ini mampu dikelola secara manual, tergolong exposure, ISO, light metering, white balance, shutter speed, bahkan mode programnya juga mampu disesuaikan.

Aplikasi Camera FV 5 juga mendukung pengambilan malam hari, dengan menggunakan fitur long exposure. Semua foto mampu disimpan selaku bentuk JPG, 16 bit RAW DNG atau lossless PNG. Semua fitur itu menjadikannya cocok selaku aplikasi kamera hp terbaik. Dibandingkan dengan aplikasi sebelumnya, Camera FV 5 mampu di install pada android dengan model 4.0.

Baca Juga:   Cara Bayar Pdam Online Melalui Aplikasi Bebas Bayar

Camera MX

Tampilan dari Camera MX sungguh sederhana sehingga pengguna mampu focus dalam mengambil foto. Aplikasi ini memiliki fitur yang disebut dengan “Live Photos”, ialah sebuah fitur yang mirip mirip gambar bergerak dikala menekan shutter.

Ada juga fitu “Shoot-the-Past” Burst Mode yang mengizinkan pengguna untuk melihat mundur ke waktu sebelum pengambilan gambar yang sebetulnya.

Camera Zoom FX

Meskipun memiliki nama Camera Zoom, memperbesar gambar bukanlah satu satunya keunggulan aplikasi ini. Camera Zoom FX diklaim menjadi aplikasi kamera tercepat dalam menangkap gambar di Android, sehingga mampu dibilang aplikasi kamera hp terbaik.

Camera Zoom FX mempunyai kemampuan mode speed burst yang mampu mengambil 50 gambar per detiknya. Tentu fitur ini berkhasiat dikala pengguna ingin mengambil gambar aksi.

Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang menunjang hasil foto menjadi lebih baik. Terdapar mode HDR pro, kamera spy atau kamera kepetangan, dan life effect pada aplikasi ini.

Tampilan yang diberikan oleh Camera Zoom FX pun cepat dan responsive dengan kesanggupan kendali yang mampu disesuaikan secara manual. Aplikasi ini mempunyai ukuran 6.1 MB, dan telah bisa dipakai pada android very 2.3.

Picai Smart AI Camera

Kini tidak butuhlagi mengeluarkan uang untuk membeli flagship yang memiliki teknologi AI. Dengan aplikasi ini memungkinkan pengguna menerima hasil kamera yang setara dengan kamera smartphone flagship.

Dengan aplikasi ini, pengguna bisa mengetahui objek dan memberi filter yang cocok dengan sendirinya. Memang tidak seluruh tipe Android, Agar bisa menikmati memakai Picai Smart AI Camera dibutuhkan tipe 6.0.

Footej Camera

Footej Camera yakni aplikasi gres yang langsung masuk ke jajaran aplikasi kamera hp terbaik. Aplikasi ini mempunyai fitur manual focus, memudahkan kita bisa menawarkan kejelasan pada suatu objek sesuai dengan keinginan.

Ketika pengguna mengontrol focus, layar akan terlihat lebih besar pada titik konsentrasi. Hal ini sungguh memiliki kegunaan jikalau objek yang difoto kecil, sehingga perlu memastikan bahwa objek yang diambil telah benar benar fokus.

Baca Juga:   Temukan Hotel Murah, Penginapan Ideal Dengan Aplikasi Trivago!

Bukan hanya pengaturan fokus yang dikontrol secara manual, pengaturan efek mirip exposure dan kecepatan shutter juga mampu dikontrol sesuai dengan keinginan. Agar kita mampu menyaksikan fitur ini dengan baik, bisa disetting terlebih dahulu semua fitur ke mode auto, sehingga terlihat perbedaan ketika pengguna mulai menertibkan fokus pada objek.

Open Camera Aplikasi kamera terbaik

Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang ringan dan gampang untuk dipakai. Aplikasi ini bisa didapatkan secara gratis dan merupakan aplikasi open source, yang mempunyai arti kala depan dari aplikasi ini sangat prospektif. Open Camera mempunyai berbagai fitur, sperti mode konsentrasi, auto stabilizer, perekaman video kualitas HD dan scene mode.

Selain mempunyai fitur HDR, Open Camera juga mempunyai opsi DRO, yakni dynamic range optimization. Fitur ini mirip dengan HDR hanya memiliki kelebihan dalam kecepatan mengambil foto. Agar bisa memakai aplikasi ini, android yang dipakai haruslah ponsel pintar model 4.0.3, atau sekurang-kurangnyasystem operasi yang digunakan pada android versi Lollipop ketas.

Adanya aplikasi – aplikasi kamera hp terbaik ini, mempermudah pengguna untuk mendapatkan kamera dengan fitur atau performa yang diinginkan. Sehingga tidak perlu berbelanja smartphone gres, alasannya lewat satu aplikasi saja telah bisa menghasilkan foto yang tidak kalah bagusnya dengan kamera berspesifikasi tinggi.


Bagikan:
close