counter create hit

Yukee Chen Bahas Lin Yi, dan Rasanya Cium Deretan Aktor Ganteng

Bagikan:

Beberapa hari yang kemudian, Yukee Chen diwawancarai dan membahas tentang aneka macam hal. Salah satunya yaitu ihwal adegan ciuman dalam beberapa dramanya.

Dia terlebih dulu membicarakan perihal drama terbarunya yang tayang tahun ini, Memory of Encaustic Tile. Bagaimana perasaan wanita itu mendengar Lin Yi mengundang namanya?

Baca juga

“Saat aku syuting drama ini, pikiran saya pribadi masuk ke dalam huruf yang saya perankan. Saat saya pertama melihat Lin Yi, saya pikir dia sangat tinggi. Saya sering harus menengadah untuk bisa melihat parasnya. Leher saya sakit,” terperinci wanita manis itu.

Drama Memory of Encaustic Tile mengisahkan kisah cinta antara karakter laki-laki yang lebih renta dan karakter wanita yang lebih muda. Yukee ditanya apakah ia pernah menimbang-nimbang untuk membintangi drama yang berkebalikan, wanita yang lebih bau tanah menjalin asmara dengan laki-laki yang lebih muda?

Yukee Chen mengaku ia tak mau membintangi drama mirip itu. “Saya lebih menentukan pemain drama pria yang lebih renta dari aku alasannya mereka lebih mengerti bagaimana menjaga wanita,” kata Yukee. 

Drama Memory of Encaustic Tile atau Mirror: A Tale of Twin Cities?


Bagikan:
Baca Juga:   Rating Drama dan Selebritis di Cina Minggu Ke-2 April 2020
close