counter create hit

Yukee Chen Jadi Juru Bicara Resmi Game Handphone

Bagikan:

Dalam bertahun-tahun ini, dalam industri hiburan di dataran utama Cina terus bermunculan generasi baru artis perempuan dengan mutu akting yang bagus. Salah satu aktris yang menguras perhatian penduduk di negara itu adalah Yukee Chen (Chen Yuqi) berkat perannya sebagai Zhao Min dalam versi modern Yi Tian Tu Long Ji atau Heaven Sword and Dragon Saber (2019).

Sebelum menemukan tugas utama dalam serial kungfu itu, Yuqi hanya tampil sebagai bintang film pendukung. Salah satu kiprahnya yang mulai membuatnya masuk ke dalam radar para penggemar yakni ketika dia memerankan puteri kesembilan Tuoba Di dalam serial kungfu Jinxiu Weiyang (Princess Weiyoung) yang tayang pada 2017. 

Dia mengungguli penghargaan sebagai bintang gres tahun ini. Wanita anggun itu memperoleh banyak kebanggaan berkat perannya dalam Princess Weiyoung dan Heaven Sword and Dragon Saber. 

Yukee sepertinya tidak puas begitu saja. Dia terus berbagi diri dan mencoba berbagai gaya dan pekerjaan baru dalam industri hiburan. Baru-gres ini, menurut pemberitaan China News, Yuqi menjadi juru bicara gres suatu game handphone, 时空之塔 (yang diterjemahkan The Tower of Time and Space).  Ini yaitu kali kedua wanita ini menempuh perjalanan gres di luar bidang film dan televisi.

https://www.youtube.com/watch?v=fTk2s0apFgg

Dalam benak penduduk , Yukee dianggap selaku aktris yang masbodoh dan serius. Tapi potensi menjadi juru bicara resmi ini dimanfaatkan Yukee untuk memperlihatkan sisi lain dari dirinya. Dari video promosi, Yuqi terlihat adakala lembut, kadang kala lucu dan kadang kala serius.


Bagikan:
Baca Juga:   Rumor Miles Wei dan Kiki Xu Pacaran, Ini Tanggapan Tim Meet Me in Your Sound
close