counter create hit

Zack Snyder Punya Ide Superman Berambut Gondrong dalam Justice League

Bagikan:

Film Zack Snyder’s Justice League sudah dirilis. Film itu dianggap bisa menunjukkan hal-hal yang sempat dimimpikan oleh para penggemar. Film versi Zack itu menyertakan sejumlah unsur yang tidak ada dalam film model bioskop. Termasuk kostum hitam yang digunakan Superman setelah ia dibangkitkan oleh anggota League. Banyak penggemar penasaran bagaimana Henry Cavill akan terlihat dalam kostum gres itu dan rupanya dia terlihat anggun. Dalam komik, selain memakai kostum hitam, Superman juga berambut gondrong paska pertandingan dengan Doomsday. Rupanya gaya rambut itu nyaris muncul dalam film.

Saat mempromosikan film Justice League versiny, Zack Snyder mengungkap beberapa hal yang timbul di film dan yang akhirnya tidak jadi dimunculkan. Dalam wawancara dengan YouTuber Tyrone Magnus, dia mengungkap jikalau dia pernah memiliki inspirasi semoga Superman dalam filmnya berambut gondrong.

“Kami membahas hal ini dalam waktu usang dan aku sempat berpikiran supaya rambutnya sedikit gondrong, namun saya pikir tidak mungkin mundur kembali dari itu dan saat itu studio tidak oke. Saya beruntung mampu menemukan cara, jadi saya bisa memperlihatkan kostum hitam..aku telah melakukan banyak observasi sebelumnya, jadi kami tahu bagaimana mengubah warna kostum menjadi hitam. Saya selalu berkata saya syuting kostum dalam warna, tapi itu adalah kesalahan. Saya sempat berkata pada studio itu itu omong kosong. Tapi mereka berkata,’ Kamu tidak tahu apa yang kamu bicarakan, tidak ada yang ingin kostum hitam, ayo syuting dengan warna. Dan saya berkata, ‘Lihat, kalian akan berganti fikiran.’ Tapi, di sini kami syuting dengan kostum hitam. Tapi jenggot dan rambut panjang..susah untuk membalik itu,” jelasnya dilansir dari Cinema Blend.

Berbeda dengan kostum hitam, rambut panjang untuk Superman susah untuk diedit dalam proses paska bikinan. Makara Zack Snyder dan timnya ragu akan hal itu. Warner Bros tampaknya juga ragu jika hal itu akan diterima dengan baik oleh para penggemar.

Dalam komik The Death of Superman, dikala Superman dibangkitkan, ia menggunakan kostum hitam dan berambut lebih panjang karena menjalani hibernasi untuk sembuh.

Baca Juga:   Zhao Liying Kembali Pecahkan Rekor, Netizen: Ratu Drama!

Paska film itu rilis, Zack mengungkapkan bila ia tidak keberatan diminta membuat film Justice League lainnya. Jika studio film itu menyetujui hal ini, kita mampu berkesempatan melihat Henry Cavill kembali memerankan Superman.


Bagikan:
close