counter create hit

Zhang Zhehan Klarifikasi Hubungannya dengan Gong Jun

Bagikan:

Drama Word of Honor menjadi salah satu drama BL (boys love) yang populer di dunia internasional. Drama itu melambungkan nama dua bintang film terutama Zhang Zhehan dan Gong Jun ke tahap yang lebih tinggi.

Seperti drama BL populer yang lain, ada beberapa penonton yang tidak mampu membedakan antara kenyataan dan fantasi. Sebagai risikonya mereka beranggapan bila para bintang film utama drama dengan genre ini yakni penyuka sesama jenis. Selain itu, beberapa penggemar ini mendukung pasangan aktor utama drama genre ini untuk menjadi pasangan di dunia faktual.

Baca juga

Hal yang sama juga berlaku untuk Zhang Zhehan dan Gong Jun. Keduanya kadang dikait-kaitkan sekalipun drama itu sudah usang simpulan. Sayangnya karir Zhang Zhehan di dunia hiburan mengalami ujian yang berat sehabis beliau dituduh mendatangi Kuil Yasukuni dan mengunjungi pesta akad nikah seorang sahabatnya di Jepang.

Baru-baru ini, melalui akun Instagramnya @zhangzhehan_super3, pemeran itu mengunggah foto sebuah kertas dengan tulisan tangan pada hari ini, Sabtu (30/4). Dalam captionnya, Zhehan menuliskan,” Suara saya.”

Rupanya surat ini membahas hubungannya dengan Gong Jun sekalipun dia tidak menyebut nama Gong Jun dengan jelas. Akun Twitter All About Cbiz (@Allbizmelons) menerjemahkan surat itu.

Berikut ini terjemahan lengkap surat itu:


Bagikan:
Baca Juga:   Persiapan Yukee Chen Untuk Perankan Zhao Min
close